Sukses


Ferguson: Ancelotti Salah Satu Pelatih Terbaik Dunia

Bola.com, Manchester - Manajer legendaris Manchester UnitedSir Alex Ferguson melayangkan pujian kepada Carlo Ancelotti. Sir Alex mengatakan Ancelotti merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia.

Sir Alex dan Ancelotti baru saja terlibat perang strategi dalam laga amal yang diselenggarakan David Beckham bersama UNICEF.

Dalam laga itu, Fergie bersama tim Britania Raya dan Irlandia berhasil mengalahkan tim racikan, Ancelotti yakni Rest Of The World dengan skor 3-1. Meski begitu, kekaguman Sir Alex terhadap kemampuan Ancelotti tidak luntur.

"Dia adalah salah satu teman baik saya dan salah satu manajer terbaik yang pernah saya temui. Carlo memiliki rekor yang luar biasa di Eropa baik sebagai pemain dan manajer," kata Ferguson seperti dilansir The Mirror, Minggu (15/11/2015).

"Dia juga sukses memenangkan Liga Champions baik sebagai pemain maupun pelatih di AC Milan, begitu juga ketika di Real Madrid. Saya tak bisa melihat ada orang lain yang mampu menyamai catatan tersebut," ujar Ferguson.

Setelah dipecat oleh Real Madrid pada 25 Mei 2015, Carlo Ancelotti kini masih menganggur. Banyak spekulasi menyebutkan jika pria Italia itu bakal kembali ke Premier League untuk mengarsiteki Chelsea jika Jose Mourinho dipecat.

Sumber: The Mirror

Video Populer

Foto Populer