Sukses


De Bruyne Yakin Manchester City Akan Terus Berkembang

Bola.com, Brussels - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, mengaku terkesan dengan penampilan timnya saat ini. De Bruyne meyakini, City masih akan terus berkembang ke arah yang lebih baik.

Hingga pekan ke-12 Premier League 2015-16, City masih menduduki puncak klasemen sementara. Pasukan Manuel Pellegrini itu mengumpulkan 26 berkat delapan kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan.

Selain itu, City juga memiliki laju mulus di kompetisi lain. The Citizens berhasil meraih tiket perempat final di Piala Liga Inggris dan melaju ke babak 16 besar Liga Champions.

"Saya cukup senang dengan apa yang sudah terjadi. Kami bermain bagus sebagai tim, meski memiliki banyak pemain cedera tetapi kami tak kalah selama bulan Oktober," kata De Bruyne seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (13/11/2015).

"Kami juga lolos ke babak selanjutnya di Piala Liga Inggris dan Liga Champions sehingga sebagai sebuah tim kami sudah melakukan pekerjaan yang bagus. Bahkan, jika kami bisa bermain sedikit lebih baik lagi, maka kami bakal meraih sesuatu yang menjadi target kami dan itulah yang paling penting," ucap pemain asal Belgia itu.

City akan menjamu Liverpool dalam laga pekan ke-13 di Etihad Stadium, Minggu (22/11/2015) dini hari WIB. Setelah itu mereka akan bertandang ke Juventus Stadium untuk menghadapi Juventus pada laga lanjutan fase grup Liga Champions, Kamis (26/11/2015) dini hari WIB.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer