Sukses


David Silva Berpeluang Tampil Lawan Liverpool

Bola.com, Manchester - Manchester City berpeluang memainkan David Silva dalam laga kontra Liverpool, Minggu (22/11/2015) malam WIB. Pasalnya, cedera pemain asal Spanyol itu dikabarkan pulih lebih cepat.

Silva memang menjadi sosok andalan manajer Man City, Manuel Pellegrini, dalam mengatur serangan. Akan tetapi, gelandang 29 tahun tersebut harus menepi karena mengalami cedera yang didapat ketika timnas Spanyol menang 4-0 atas Luksemburg dalam ajang kualifikasi Piala Eropa 2016 pada 13 Oktober.

David Silva mengalami cedera pada bagian pergelangan kakinya. Oleh sebab itu, eks penggawa Valencia ini sudah melewatkan sejumlah pertandingan yang dijalani The Citizens, termasuk laga kontra Manchester United yang berkesudahan imbang tanpa gol, 25 Oktober 2015.

Menurut laporan Daily Star, proses pemulihan cedera Silva berjalan dengan baik. Dia pun berpeluang kembali tampil dalam pertandingan kontra Liverpool pada pekan ke-13 Premier League, 21 November 2015.

Hal ini tentu menambah kepercayaan diri kubu Etihad setelah Sergio Aguero juga kemungkinan bisa kembali bermain setelah pulih dari cedera hamstring. Hadirnya Aguero dan Silva menjadi suntikan moral tersendiri untuk Man City. Apalagi, pada akhir pekan kemarin mereka ditahan imbang 0-0 oleh Aston Villa.

Namun begitu, Liverpool juga tak ingin pulang dengan tangan hampa dari lawatan mereka ke kota Manchester. Pada laga pekan ke-12 The Reds juga gagal mendulang poin penuh setelah kalah 1-2 dari Crystal Palace. 

Manchester City saat ini masih menjadi pemuncak klasemen sementara Premier League dengan raihan 26 poin. Sedangkan Liverpool berada di posisi ke-10 dengan koleksi 17 angka hasil dari 12 laga.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer