Sukses


Mourinho dalam Tekanan, Willian: Dia Pelatih Terbaik Dunia

Bola.com, Rio de Janeiro - Pemain sayap Chelsea, Willian memberikan dukungan kepada sang pelatih, Jose Mourinho. Ia pun mengungkapkan, seluruh pemain berada di belakang Mourinho yang posisinya kini sedang tidak aman pasca beragam hasil buruk yang diraih The Blues.

Musim ini, Mourinho memang mengalami masa sulit bersama klub London Barat. Dari 12 laga awal Premier League, anak asuh Mourinho sudah menelan tujuh kekalahan. The Blues pun harus rela berada di posisi ke-16 klasemen sementara.

Bagi Chelsea, hasil negatif sejak awal musim itu merupakan yang terburuk selama 30 tahun. Terakhir kali, Chelsea melakukan start buruk pada musim 1878-1979.

"Dia pelatih yang bagus, sangat positif terhadap pemainnya, salah satu pelatih terbaik di dunia. Saya belajar banyak darinya," ucap Willian seperti dikutip Sambafoot.

Chelsea punya kesempatan untuk memperbaiki rapor negatif mereka saat menjamu Norwich City dalam lanjutan Premier League, 21 November. Kemenangan atas sesama tim papan bawah itu bisa mendongrak posisi John Terry dkk. yang hanya berjarak tiga poin dari zona degradasi.

Saat ini, Chelsea baru mengoleksi 11 poin dari 12 pertandingan. Jarak The Blues dengan pemuncak klasemen sementara, Manchester City juga terpaut jauh yakni 15 poin.

Sumber: ndtv.com

Video Populer

Foto Populer