Sukses


Schweinsteiger: MU Beruntung

Bola.com, Watford - Gelandang Manchester United (MU), Bastian Schweinsteiger, menilai skuat Setan Merah sedikit beruntung saat berhasil mengalahkan Watford 2-1 pada pertandingan lanjutan Premier League, di Stadion Vicarage Road, Sabtu (21/11/2015). 

MU unggul lebih dulu berkat gol Memphis Depay pada menit ke-11. Namun, tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan melalui torehan Troy Deeney dari titik putih pada menit ke-87. 

Memasuki masa injury time, MU berhasil kembali unggul setelah Deeney melakukan gol bunuh diri. Gol tersebut tercipta setelah Deeney mencoba memblok bola tendangan Schweinsteiger di sisi kanan kotak penalti Watford. 

"Dalam sepak bola, Anda selalu memiliki 90 hingga 93 menit. Anda harus selalu pecaya (bisa mencetak gol). Memang ada sedikit keberuntungan. Akan tetapi, kami senang bisa meraih tiga poin," ujar Schweinsteiger.

"Anda harus sedikit meningkatkan kewaspadaan. Sudut itu tidaklah pernah mudah. Namun, tentu dia (Deeney) memang menyentuh bola (sehingga masuk ke dalam gawang sendiri)," tambah pemain asal Jerman tersebut. 

Raihan tiga poin ini membuat MU sementara memuncaki klasemen Premier League dengan poin 27, atau unggul satu angka dari Arsenal dan Manchester City di peringkat kedua dan ketiga. Namun, posisi itu bisa kembali tergeser jika Arsenal dan City mampu meraih poin atas West Bromwcih dan Liverpool. 

"Tiga poin selalu penting bagi kami. Pertandingan berikutnya melawan Leicester. Laga itu akan sulit. Namun, jika menang, kami akan sangat senang di Premier League," tutur Schweinsteiger.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer