Sukses


Pellegrini : Joe Hart Kapten Masa Depan Manchester City

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, memberikan dukungan kepada Joe Hart untuk menjadi kapten tim di masa depan. Selain itu, Pellegrini juga menilai Hart layak menjadi kapten tim nasional Inggris.

Joe Hart mendapatkan kepercayaan untuk memakai ban kapten Manchester City pada laga kontra Liverpool, Minggu (22/11/2015) dini hari WIB. Secara struktural, ban kapten City seharusnya dipakai oleh Vincent Kompany.

Namun, saat ini Kompany mengalami cedera betis dan absen pada laga tersebut. Akhirnya, Yaya Toure sebagai wakil Kompany yang mengenakan ban kapten tersebut.

Pada babak kedua, Toure ditarik keluar dan Hart mengambil alih ban kapten itu. Pellegrini menilai sosok kiper berusia 28 tahun itu sudah layak untuk menjadi pemimpin dalam skuat The Citizens di masa depan.

"Joe Hart memiliki kepribadian yang kuat untuk menjadi kapten. Tidak hanya untuk Inggris tetapi juga untuk Manchester City," kata Pellegrini seperti dilansir The Mirror.

"Bagi saya, Joe telah banyak mengalami perkembangan pesat. Hal ini karena dia tipikal pemain yang suka bekerja keras. Dia adalah pemain yang mudah menyadari kesalahannya dan langsung memperbaiki itu," ucap Pellegrini.

Manchester City dipaksa menyerah dengan skor 1-4 dari Liverpool di laga ini. Kekalahan itu membuat City tergusur dari puncak klasemen dan kini menempati posisi ketiga dengan raihan 26 poin.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer