Sukses


Wenger Puji Obsesi Baru Ozil

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai, Mesut Ozil mempunyai kemampuan baru, yakni mencetak gol. Sebelumnya, Wenger hanya menganggap Ozil hanya terobsesi memberikan assist.

Ozil mencetak satu gol saat Arsenal menang 3-0 atas Dinamo Zagreb dalam lanjutan Liga Champions, Rabu (25/11/2015) dini hari WIB. Dengan gol itu, Ozil sudah mencetak tiga gol 18 pertandingan Arsenal di berbagai ajang musim ini.

"Yang menarik mengenai Mesut Ozil adalah dia bukan lagi seorang pelayan. Ozil menambahkan kemampuannya untuk masuk ke dalam kotak penalti," kata Wenger.

"Sebelumnya, Ozil tidak terlalu terobsesi mencetak gol dan lebih suka memberikan umpan. Sekarang, dia lebih seimbang. Ozil kini bisa mengumpan, memberikan assist, dan mencetak gol," lanjut Wenger.

Pujian Wenger itu sekaligus untuk membuat mengubah pandangan para suporter terhadap Ozil. Pada awal musim ini, Ozil mendapat banyak kritik karena dianggap tidak memberikan kontribusi maksimal untuk The Gunners.

"Anda bisa mengetahui siapa pemain yang banyak memberikan assist. Saya pikir, Ozil merupakan pemain terbaik soal assist. Namun, kami juga punya banyak pemain seperti itu," ujar manajer asal Prancis tersebut.

"Kami masih mempunyai Alexis Sanchez, Aaron Ramsey, dan Santi Cazorla. Mereka bisa membuat banyak peluang. Anda juga bisa melihat Joel Campbell memberikan umpan hebat kepada Alexis. Semua pemain kami memiliki kemampuan tersebut," tutur Wenger.

Sumber: Arsenal.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer