Sukses


Main WWE, Rooney Dikritik Legenda MU

Bola.com, Manchester - Wayne Rooney mendapat kritik dari legenda Manchester United, Roy Keane, karena tidak tajam di dalam kotak penalti. Selain itu, Keane juga mempertanyakan alasan Rooney hadir dalam sebuah acara gulat hiburan pada pekan lalu.

Rooney kembali gagal mencetak gol untuk Manchester United saat bermain imbang 0-0 PSV Eindhoven di Old Trafford, Kamis (26/11/2015) dini hari WIB. Kegagalan itu memperpanjang catatan buruk Rooney yang hanya mencetak satu gol dalam tujuh laga terakhir.

"Atmosfer yang aneh di Old Trafford pada malam ini. Manchester United kehilangan ketajaman. Para pemain hanya menunggu sesuatu terjadi, bukan malah berusaha mewujudkan hal itu," kata Keane kepada ITV.

"Rooney kehilangan ketenangan dan kualitas. Saya rasa, dia patut disalahkan ketimbang pemain lain. Rooney perlu bangkit kembali. Dia telah menancapkan taji di klub ini. Rekor golnya luar biasa. Namun, dia sekarang kapren dan memiliki tanggung jawab lebih," lanjut Keane.

Keane lantas terkejut ketika melihat Rooney tampil dalam sebuah acara World Wrestling Entertainment (WWE) di Manchester, pekan lalu. Hiburan yang menghadirkan Rooney itu sempat membuat heboh para pendukung Manchester United.

"Saya selalu mempertanyakan apa yang dilakukan pemain di luar lapangan. Pekan lalu, saya melihat Rooney menampar pegulat dan saya berpikir, 'Mengapa dia harus terlibat dalam sesuatu yang tidak masuk akal ini? Hal ini tidak berguna baginya'," ujar Keane.

"Ini jelas tidak membantu dia. Saya tidak iri Rooney menikmati kehidupan di luar lapangan. Tetapi, dia harus menjadi panutan. Rooney tidak melakukannya pada pertandingan. Dia tidak tajam dan mengecewakan. Secara mental, dia tidak baik dan secara fisik dalam kondisi prima," tutur Keane.

Sumber: The Independent, Vidio.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer