Sukses


Rooney Tampar Pegulat WWE hingga Sempoyongan

Bola.com, Manchester - Kapten Manchester United, [Wayne Rooney](2357149 "Wayne Rooney"), tampil di acara gulat World Wrestling Entertainment (WWE) Raw Show pada Senin (9/11/2015) waktu setempat. Roo menampar pegulat King Barret pada acara tersebut.

Sebelum acara ini, Barret sempat menantang Rooney. Pegulat yaang juga dikenal dengan julukan Bad News Barret kesal karena Roo melakukan diving saat Manchester United berhadapan melawan Preston North End di ajang Piala FA pada Februali lalu. Preston North End merupakan tim favorit Barret.

MU mengalahkan Preston North End dengan skor 3-1. MU kala itu tertinggal lebuh dulu lewat gol Scott Laird pada menit ke-47. Namun, MU berbalik unggul 2-1 lewat aksi Ander Herrera dan Marouane Fellaini.

Diving Rooney pada menit ke-88 menghasilkan penalti dan mampu dikonversinya sendiri menjadi gol. Padahal sebelum penalti itu terjadi, Preston tengah dalam momentum untuk menyamakan kedudukan.

Masih kesal dengan kejadian tersebut, Barret kemudian menantang Rooney untuk naik ke atas ring pada acara Raw Show yang kebetulan dihelat di Manchester. Roo ke acara tersebut bersama Ryan Giggs dan Darren Fletcher.

Barret kemudian turun dari ring dan menghampiri Rooney. Pemain berkebangsaan Inggris itu kemudian langsung menampar wajah Barret hingga sang pegulat sempoyongan.

Seusai acara tersebut, Wayne Rooney, Giggs, dan Darren Fletcher tampak berfoto bersama pegulat John Bradshaw Layfield (JBL).

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

Video Populer

Foto Populer