Sukses


Arjen Robben Bikin Manchester United Gigit Jari

Bola.com, Munich - Gelandang Bayern Munchen, Arjen Robben, buka suara soal ketertarikan Manchester United kepadanya. Robben menolaknya dengan alasan ingin menghormati kontraknya bersama Die Rotten.

Manchester United dilaporkan tertarik untuk memboyong Robben ke Old Trafford. Manajer Louis van Gaal ingin bekerja sama dengan Robben di Inggris. Keduanya pernah bekerja sama ketika di tim nasional Belanda. Robben menjadi salah satu andalan Van Gaal di Piala Dunia 2014.

Namun, Robben tampaknya siap membuat Van Gaal gigit jari. Alasannya, pemain berdarah Belanda itu ingin menghormati kontraknya di Allianz Arena yang baru berakhir pada 30 Juni 2017.

"Saya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Bayern. Saya bahagia bersama Bayern dan keluarga saya juga senang tinggal di Munich," kata Robben.

"Kontrak saya bersama Bayern sampai 2017. Dalam sepak bola, Anda tidak dapat melihat terlalu jauh ke depan, tetapi semuanya baik-baik saja saat ini. Saya berharap hal seperti ini terus berlanjut," ucap pemain 31 tahun itu.

Robben bergabung dengan Bayern Munchen pada 2009. Hingga kini, Robben sudah tampil dalam 209 pertandingan dan mencetak 113 gol di FC Hollywood.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer