Sukses


Saingi Manchester United, Chelsea Lirik Thomas Muller

Bola.com, London - Chelsea tertarik untuk merekrut pemain Bayern Munchen Thomas Muller pada bursa transfer Januari 2016. Upaya tersebut dilakukan guna mempertajam lini depan The Blues.

Thomas Muller sudah sejak digosipkan bakal pindah dari Bayern Munchen. Manchester United menjadi salah satu klub yang paling antusias mendapatkan tanda tangan pemain asal Jerman tersebut.

Setan Merah sudah dua kali gagal memboyong Muller ke Old Trafford. Setan Merah kali ini diprediksi untuk mendapatkan pemain 26 tahun tersebut.

Menurut laporan The Mirror, Chelsea mulai melirik Muller sebagai pengganti Diego Costa. Manajer Jose Mourinho tampaknya sudah kehilangan rasa hormat terhadap pemain asal Spanyol itu.

Hal tersebut disebabkan tindakan tak terpuji Diego Costa saat dicadangkan pada laga kontra Tottenham Hotspur, Minggu (29/11/2015). Mantan bomber Atletico Madrid itu melempar rompi latihan karena kecewa tak dimainkan pada laga yang berlangsung di White Hart Lane itu.

Muller musim ini tampil apik bersama Bayern. Dari 21 laga yang dimainkan, Muller sukses mencetak 20 gol.

Kontrak Muller bersama Bayern Munchen pun baru akan berakhir pada tahun 2019. Namun, Chelsea bisa memaksa Muller untuk angkat kaki lebih awal dari Allianz Arena jika menebus klausul pelepasan senilai 75 juta euro (Rp 1 triliun).

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

Video Populer

Foto Populer