Sukses


Aguero dan Joe Hart Siap Tempur Hadapi Stoke City

Bola.com, Manchester - Kabar baik datang menghampiri Manchester City. Manajer Manuel Pellegrini menyatakan penyerang Sergio Aguero dan penjaga gawang Joe Hart sudah pulih dari cedera.

Sergio Aguero mengalami cedera tumit saat tampil dalam laga kontra Southampton (28/11/2015). Pemain berkebangsaan Argentina itu hanya mampu tampil selama 64 menit pada laga yang berakhir 3-1 bagi kemenangan City itu.

Sementara itu, Joe Hart sudah lebih dahulu absen memperkuat City. Kiper berpaspor Inggris itu mengalami masalah pada pergelangan kakinya saat tampil di ajang Liga Champions melawan Juventus (25/11/2015).

Keduanya tak bermain dalam laga babak perempat final Piala Liga Inggris kontra Hull City, Rabu (2/12/2015) dini hari WIB. Namun, manajer Manuel Pellegrini memastikan jika Hart dan Aguero sudah siap tempur pada laga pekan ke-15 Premier League kontra Stoke City, Sabtu (5/12/2015) malam WIB.

"Joe Hart kemungkinan bisa tampil pada hari Sabtu atau pada Selasa. Sedangkan, Aguero yang merasakan sakit di tumitnya sudah membaik. Kami akan meninjau besok apakah dia bisa bermain di hari Sabtu," kata Pellegrini.

Sementara itu, Vincent Kompany, Fernando, dan Samir Nasri belum bisa diturunkan karena masih menjalani pemulihan. Pellegrini pun enggan berspekulasi kapan para pemainnya itu kembali merumput.

"Vincent Kompany belum siap dalam waktu dekat. Mungkin melawan Swansea City, Sabtu (12/12/2015) WIB. Sementara itu,  Fernando punya sedikit masalah dan Samir Nasri butuh waktu lama untuk pulih," demikian Manuel Pellegrini.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer