Sukses


Klopp Siap Boyong Subotic ke Liverpool

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan Bild tertarik mendatangkan bek Borussia Dortmund, Neven Subotic. Sebab, manajer The Reds, Jurgen Klopp mengaku penggemar berat Subotic.

Klopp mendapatkan kabar menggembirakan setelah CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, secara terang-terangan tidak melarang untuk membeli pemainnya. Namun, Klopp harus lebih dulu berkomunikasi pada Dortmund sebelum melakukan pendekatan kepada pemain yang diinginkan.

Kabar ini jelas sangat menguntungkan The Reds. Pasalnya, Liverpool tidak perlu melakukan perjudian saat mendatangkan pemain, lantaran Klopp sudah sangat mengenal para pemainnya saat masih menjabat sebagai pelatih Die Borussen.

Klopp pun dikabarkan sudah mengincar satu pemain yang bakal diboyong ke Stadion Anfield pada bursa transfer Januari 2016. Pemain itu adalah Neven Subotic. Subotic selalu menjadi pemain utama Klopp di posisi bek tengah saat masih melatih Dortmund.

Keinginan pria asal Jerman itu terhadap Subotic tak lepas dari minimnya kesempatan bermain yang didapat bersama Dortmund. Pada musim ini, Subotic baru mengemas empat pertandingan.

 

Pelatih Borussia Dortmund saat ini, Thomas Tuchel lebih senang memainkan Mats Hummels dan Sokratis Papastathopoulus di posisi bek tengah. Kondisi ini membuat Liverpool berpeluang besar memboyong Subotic.

Namun, hingga kini belum diketahui berapa besar dana yang akan digelontorkan The Reds untuk mendapatkan jasa bek asal Bosnia itu.

Subotic didatangkan Jurgen Klopp ke Borussia Dortmund dari Mainz pada 2008. Selama tujuh tahun membela Dortmund, Subotic telah berhasil mengemas 250 pertandingan dan mencetak 17 gol.

Sumber: Bild

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer