Sukses


Lallana Kaget Liverpool Pesta Gol ke Gawang Bekas Klubnya

Bola.com, Southampton - Gelandang Liverpool, Adam Lallana, mengaku tak percaya klubnya bisa menang telak 6-1 atas Southampton pada babak perempat final Piala Liga Inggris di Stadion St. Mary's, Kamis (3/12/2015) dini hari WIB.

The Reds yang bermain dengan pemain lapis keduanya sebenarnya sempat dikejutkan dengan gol cepat Sadio Mane pada menit pertama. Namun, tertinggal 0-1, tak lantas membuat Liverpool panik.

Alhasil, skuat besutan Jurgen Klopp ini mampu mencetak enam gol hasil dari hat-trick Divock Origi (45', 69', 86'), Daniel Sturridge (26', 29') dan Jordon Ibe (73'). Menanggapi ini, Lallana yang sempat membela Southampton selama delapan musim pada 2006-2014, mengaku kaget dengan performa menawan klubnya.

"Hasil ini sangat sulit dipercaya. Kami memulai pertandingan dengan ceroboh. Tetapi, kami berhasil menunjukkan karakter yang hebat," kata Lallana.

"Sturridge menujukkan apa yang bisa dia lakukan dan pujian wajib diberikan kepada Divock. Kami memiliki kedalaman skuat yang kuat jika Anda melihatnya di bangku cadangan kami," ujar Lallana.

Kemenangan ini merupakan kemenangan keempat The Reds secara beruntun. Terkait itu, Lallana berharap Liverpool bisa terus melanjutkan tren positif ini saat bertandang ke kandang Newcastle United di Stadion St James Park, Minggu (6/12/2015) malam WIB.

"Kami ingin mempertahankan momentum yang telah didapatkan. Ini bukanlah keajaiban yang telah dibuat Jurgen Klopp. Dia datang ke sini dan menempatkan etos kerja ke dalam skuat. Kami tahu bisa terus melanjutkan performa ini," Lallana mengakhiri pembicaraan.

Sumber: BBC

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer