Sukses


Undian Semifinal Piala Liga Inggris: Liverpool Vs City di Final?

Bola.com, London - Babak perempat final Piala Liga Inggris yang dihelat pada Rabu (2/12/2015) hingga Kamis (3/12/2015) dini hari WIB telah usai. Tidak banyak kejutan yang terjadi pada babak perempat final ini.

Tim-tim besar seperti Manchester City dan Liverpool berhasil lolos ke babak semifinal dengan kemenangan meyakinkan atas lawan-lawannya.

Manchester City mampu meraih kemenangan telak 4-1 atas Hull City di Stadion Etihad pada 1 Desember 2015. Pada laga tersebut, Kevin de Bruyne tampil gemilang dengan mencetak dua gol.

Tak jauh berbeda dengan City, Liverpool juga berpesta saat menekuk Southampton dengan skor akhir 6-1 di Stadion St Mary's, Kamis (3/12/2015) dini hari WIB. Divock Origi menjadi bintang setelah mampu mencetak hat-trick ke gawang The Saints.

Dua klub lainnya, Everton dan Stoke City juga sukses melaju ke babak semifinal setelah meraih kemenangan atas lawan masing-masing.

Everton mengalahkan Middlesbrough dengan skor akhir 2-0. Sedangkan Stoke City mampu menekuk Sheffield Wednesday dengan skor serupa.

Itu berarti sudah dipastikan ada empat klub akan berlaga di babak semifinal Piala Liga yang direncanakan dihelat dalam dua leg, pada pada pada 4 Januari dan 25 Januari 2016.

Hasil babak perempat final Piala Liga Inggris:

Middlesbrough 0-2 Everton

Stoke City 2-0 Sheffield Wednesday

Manchester City 4-1 Hull City

Southampton 1-6 Liverpool

Berikut hasil drawing babak semifinal Piala Liga Inggris:

Stoke City vs Liverpool

Everton vs Manchester City

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer