Sukses


Wayne Rooney Tambah Masalah MU

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Louis van Gaal, mengonfirmasi Wayne Rooney bakal absen pada laga lanjutan Premier League melawan West Ham United, di Stadion Old Trafford, Minggu (4/12/2015). Hal itu pun semakin menambah masalah MU yang kini tengah didera badai cedera. 

Rooney mengalami cedera engkel saat MU bermain 1-1 dengan Leicester City pada pekan lalu. Penyerang berusia 30 tahun itu diperkirakan bakal absen selama dua pekan. 

Sementara itu, Marcos Rojo juga harus menepi setelah mengalami cedera punggung saat mengikuti sesi latihan, Kamis (3/12/2015). Pada musim lalu, bek asal Argentina itu sempat mengalami cedera yang sama dan harus menjalani proses pemulihan hingga empat pekan. 

"Itu sudah ada di media- Rojo mengalami cedera. Ia cedera di punggungnya, sama seperti tahun lalu, di saat mengikuti sesi latihan. Ini sangat disayangkan karena di posisinya juga, Luke Shaw mengalami cedera. Jadi, kami memiliki masalah besar," ungkap Van Gaal dalam situs resmi klub. 

"Selain itu, cedera Wayne Rooney juga lebih serius daripada yang kami pikirkan sebelumnya. Jadi, mereka berdua tidak akan bermain (melawan West Ham). Jesse Lingatd sudah kembali, jadi itu adalah berita yang bagus. Phil Jones masih cedera. Jadi, enam pemain kami masih cedera," tambahnya. 

Ketika diminta mengenai penjelasan detail perihal cedera Rooney, Van Gaal menerangkan, "Cederanya memburuk. Namun, kami tetap membiarkannya berlatih agar engkelnya kuat. Itu sangat penting. Saya belum dapat mengatakan berapa lama dia akan absen karena dokter masih harus memutuskannya."

Terkait perkembangan cedera Ander Herrera, Van Gaal mengungkapkan, proses pemulihan cedera gelandang asal Spanyol itu berjalan dengan baik. Demikian halnya dengan cedera Antonio Valencia yang operasinya berjalan sukses. 

MU berada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan perolehan poin 28 dari 14 pertandingan, atau tertinggal satu angka dari Manchester City di posisi puncak. Adapun West Ham menempati posisi kedelapan dengan poin 22. 

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer