Sukses


Tanggapan Mourinho soal Sikap Diego Costa

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku tidak akan memermasalahkan sikap Diego Costa yang sempat terlihat kecewa ketika dibangkucadangkan pada pertandingan lanjutan Premier League melawan Tottenham Hotspur, Minggu (29/11/2015), yang berakhir imbang tanpa gol. 

Costa masuk daftar cadangan pada laga itu. Ia sempat melakukan pemanasan, tetapi tidak jadi dimainkan. Costa akhirnya memang tidak bermain sama sekali pada laga itu.

Ketika kembali ke kursinya, Costa melemparkan rompi latihan dalam keadaan tubuh membelakangi Mourinho. Rompi itu melayang ke arah Mourinho. Beberapa pihak menganggap, reaksi Costa tersebut merupakan bentuk kekesalan Costa terhadap kebijakan manajer asal Portugal itu. 

"Saya tidak tahu mengapa. Bagi saya, tidak perlu ada pertanyaan. Selalu bermain dan berada di bangku cadangan pada satu pertandingan, menurut saya normal. Hal ini tidak menjadi masalah," ungkap Mourinho. 

"Menurut saya, dia selalu berusaha memberikan yang terbaik. Terkadang, dia bermain fenomenal, tetapi terkadang tidak. Namun, dia adalah seorang pemain yang selalu berusaha. Saya tidak bertanya kepadanya (mengenai reaksi di bangku cadangan). Akan tetapi, dia tetap berlatih dengan baik," tambahnya. 

Pada Kamis (3/12/2015) dini hari waktu setempat, Costa bersama Ramires dan Kenedy sempat tertangkap kamera berpesta di klub malam Libertine, London. Hal itu pun ditengarai bisa membuat Mourinho kesal lantaran manajer berusia 52 tahun tersebut dikabarkan punya satu peraturan yang tidak boleh dilanggar, yakni para pemain Chelsea dilarang berkeliaran hingga dini hari pada 48 jam sebelum pertandingan.

"Menurut saya, paparazzi memiliki masalah dengan kartu memori mereka. Ada 25 pemain di dalam (klub) dan dia (paparazzi) hanya mendapatkan tiga pemain saja. Menurut saya, mereka (para pemain Chelsea) memang membutuhkan hal itu. Mereka berkata makan malam berlangsung baik. Semua orang senang pada acara tersebut," tambah Mourinho menanggapi kejadian tersebut. 

Ketika ditanya perihal peraturan jam malam untuk para pemain Chelsea, Mourinho mengatakan, "Saya lelah untuk memberitahu mereka."

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer