Sukses


Matic: Chelsea dalam Masa Kritis!

Bola.com, London - Chelsea takluk 0-1 dari tim promosi AFC Bournemouth di Stamford Bridge pada pertandingan lanjutan Premier League musim 2015 - 2016, Minggu (6/12/2015) dini hari WIB. Gelandang Nemanja Matic menilai timnya berada dalam masa kritis.

Chelsea menelan kekalahan ketujuh saat berhadapan melawan Bournemouth di Stamford Bridge pada pekan ke-15 Premier League musim 2015 - 2016. Gol tunggal kemenangan Bournemouth dicetak oleh Glenn Murray pada menit ke-82.

Padahal, Chelsea menguasai penuh jalannya pertandingan. Situs resmi Premier League melansir The Blues memiliki 63 persen penguasaan bola dan 19 percobaan tembakan ke arah gawang. Namun, tak ada satu pun gol yang mampu The Londoners ciptakan selama 90 menit pertandingan.

"Saya rasa kami tak pantas mengalami kekalahan. Akan tetapi, tim kami juga tak pantas menang karena gagal mencetak gol. Ini adalah pertandingan sulit bagi kami," ujar Matic.

"Kami berada dalam masa kritis. Sulit bagi kami untuk bangkit dari kekalahan ini. Kami harus mencoba keluar dari situasi ini dan bekerja keras untuk memperbaiki segalanya," ia menambahkan.

Chelsea berada di posisi ke-14 klasemen sementara Premier League 2015 - 2016 dengan 15 poin. Bournemouth berada di peringkat ke-17 bermodalkan 13 angka.

Sumber: Chelseafc.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer