Sukses


Chelsea Dipermalukan Tim Promosi, Abramovich Pun Tutup Muka...

Bola.com, London - Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, tak bisa menutup kekecewaan ketika menyaksikan klubnya dipermalukan tim promosi, Bournemouth, pada laga Premier League, di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (6/12/2015). Beberapa kali, pengusaha asal Rusia itu tampak menggelengkan kepala serta menutup wajahnya dengan tangan seakan tak percaya Chelsea kalah 0-1. 

Kemenangan Bournemouth ditentukan gol Glenn Murray pada menit ke-82. Pemain yang baru masuk pada menit ke-80 itu sukses membuat pendukung tuan rumah terdiam setelah memanfaatkan situasi kemelut di daerah pertahanan Chelsea untuk mencatatkan namanya di papan skor. 

Seperti dilansir Mirror, Abramovich tampak kecewa begitu menyaksikan Murray membobol gawang Thibaut Courtois. Eden Hazard dan kawan-kawan berusaha menyamakan kedudukan hingga menit-menit akhir. Namun, skor 1-0 untuk Bournemouth tetap tidak berubah hingga akhir laga. 

Ekspresi pemilik Chelsea, Roman Abramovich, saat menyaksikan klubnya dibobol striker Bournemouth, Glenn Murray, pada laga lanjutan Premier League, di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (5/12/2015). Chelsea kalah 1-0 pada pertandingan tersebut. (Mirror)

Sepanjang pertandingan, menurut catatan Premier League, Chelsea mengusai bola sebanyak 63 persen dan menciptakan enam peluang emas dari 15 percobaan. Sementara itu, tim tamu melepaskan lima tembakan akurat dari sembilan usaha.

Kekalahan ini semakin membuat sang juara bertahan semakin terpuruk karena sudah menelan kekalahan ketujuh hingga pekan ke-15. Chelsea sementara berada di peringkat ke-15 klasemen Premier League dengan perolehan poin 15, tertinggal 17 angka dari Leicester City di posisi puncak. 

Seusai laga, manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku kecewa terhadap beberapa keputusan wasit. Salah satunya, mengenai posisi Murray yang dinilai offside

"Kami tak pantas kalah. Lawan kami yang hanya memikirkan soal main bertahan, berhasil mencetak gol dan jelas ada kesalahan dari wasit," kata Mourinho.

Sumber: Mirror, BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer