Sukses


Giroud Mengesankan, Wenger Sebut Arsenal Tak Butuh Benzema

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan, timnya sudah tidak lagi tertarik mendatangkan penyerang Real Madrid, Karim Benzema. Menurut dia, salah satu alasannya karena performa bomber andalan, Olivier Giroud, terus menanjak. 

Rumor ketertarikan Arsenal memboyong Benzema santer terdengar pada awal musim ini. Menurut media-media Eropa, rumor tersebut muncul lantaran lini depan The Gunners kurang tajam. 

Namun, Giroud mampu menjawab kritik tersebut setelah tampil menawan hingga pekan ke-15 Premier League. Penyerang berkebangsaan Prancis itu mampu mencetak delapan gol dalam 15 laga.

Pada ajang Liga Champions, ketajaman Giroud pun cukup impresif. Hattrick-nya ke gawang Olympiakos pada laga pamungkas Liga Champions, Kamis (10/12/2015) dini hari WIB, membuat Giroud mengoleksi lima gol dalam lima pertandingan Liga Champions musim ini.

"Saya hanya mau mengatakan Giroud adalah striker hebat. Jadi, saat ini kami tidak perlu membeli Karim Benzema," kata Wenger.

Lebih lanjut, Wenger juga memberikan komentar soal skandal dugaan pemerasan yang melibatkan Benzema dan kompatriotnya di timnas Prancis, Mathieu Valbuena. Menurut Wenger, kedua pemain tersebut harus menerima dengan lapang dada jika dicoret dari skuat Les Bleus. 

"Menurut saya, itu masalah hukum, dan selama itu belum diputuskan, Anda harus menunggu hasil pengadilan. Saat ini dia tidak bisa bermain karena sedang dalam proses investigasi. Selama ini tidak bisa diselesaikan, dia tidak akan bisa bermain," kata Wenger.

Akibat kasus ini, Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) memutuskan untuk mencoret Karim Benzema dari timnas Prancis. Dengan begitu, mantan penyerang Olympique Lyon ini terancam absen di Piala Eropa 2016.

Sumber: Sportmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

                                                      This video is presented by ballball

Video Populer

Foto Populer