Sukses


Gara-gara Istri, Peluang Guardiola ke MU atau City Menipis

Bola.com, Munchen - Istri Josep Guardiola, Cristina Serra, dikabarkan Mirror menolak pindah dari kota Munchen. Hal tersebut menipiskan peluang Manchester United dan Manchester City untuk mendatangkan Guardiola.

Guardiola santer diberitakan media-media Eropa bakal bergabung dengan Manchester City sejak awal musim ini. Seiring musim bergulir, giliran The Red Devils yang dirumorkan berminat mendapatkan jasa pelatih berkewarganegaraan Spanyol itu.

Kabar tersebut tak terlepas karena Guardiola belum memperpanjang durasi kontrak bersama Bayern Munchen yang akan berakhir pada musim 2015-2016. Media-media Eropa mengindikasikan, Guardiola sedang membuka kemungkinan untuk melatih salah satu klub Premier League.

Namun, indikasi itu bisa saja batal terlaksana setelah Cristina ternyata betah tinggal di kota Munchen. Cristina tampaknya tak ingin terburu-buru pindah ke kota lain. Pasalnya, kepindahan ke negara lain akan mengharuskan Cristina dan ketiga anaknya beradaptasi dengan lingkungan baru.

Pengaruh yang diberikan Cristina terhadap Guardiola bisa dibilang sangat besar. Saat memutuskan meletakkan jabatan pelatih Barcelona pada musim panas 2012, Cristina dikabarkan sebagai faktor utama yang membuat Guardiola dan keluarganya tinggal untuk sementara waktu di Amerika Serikat.

Pada 16 Januari 2013, Guardiola mengumumkan akan melatih Bayern menggantikan Jupp Heynckes yang akan segera pensiun. Guardiola resmi didapuk sebagai pelatih baru Bayern pada 24 Juni 2013.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer