Sukses


Bayern Santai meski Kontrak Guardiola Segera Habis

Bola.com, Munchen - Chairman Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, meyakini pihak klub akan membicarakan kontrak pelatih Josep Guardiola dalam waktu dekat. Kubu Bayern belum bisa memastikan apakah Guardiola akan bertahan atau tidak.

Kontrak Guardiola bersama Die Roten akan berakhir pada musim panas 2016. Hingga kini, pembicaraan mengenai pembaruan kontrak pelatih asal Spanyol itu belum menemui titik terang.

"Saya masih santai mengenai kontrak Guardiola. Sang pelatih pun tidak mau terburu-buru. Kami akan mendiskusikannya pada jeda musim dingin," kata Rummenigge.

"Kami akan membuat keputusan dan mengumumkan hasil diskusi tersebut. Kami akan memberitahu kepada publik apapun hasilnya," lanjut Rummenigge.

Dalam beberapa pekan terakhir, Guardiola dikabarkan media-media Eropa menjadi incaran Manchester City dan Chelsea. Kedua klub tersebut ingin eks pelatih Barcelona itu mencicipi kompetisi Premier League bersama salah satu klub di antara mereka.

Guardiola sudah melatih Bayern sejak 2011. Hingga musim ini bergulir, Guardiola telah memberikan lima gelar bergengsi untuk Die Roten, termasuk dua gelar Bundesliga secara beruntun pada musim 2013-2014 dan 2014-2015.

Sumber: FCBayern.de

Video Populer

Foto Populer