Sukses


Klopp: Jangan Bikin Kesalahan Mendasar, Liverpool!

Bola.com, Liverpool - Liverpool gagal meraih kemenangan pada dua pertandingan terakhirnya. Pelatih The Reds, Jurgen Klopp, meminta anak-anak asuhnya agar tak membuat kesalahan mendasar pada laga melawan West Bromwich Albion, Minggu (13/12/2015) malam WIB.

Setelah meraih empat kemenangan beruntun, termasuk mengalahkan Manchester City dan Chelsea, Liverpool gagal meraih kemenangan di dua laga terakhirnya.

Pasukan Merseyside Merah tumbang 0-2 di tangan Newcastle United pada ajang Premier League dan hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Sion di Liga Europa tengah pekan lalu.

"Kami harus lebih berkonsentrasi. Cara kami bertahan dalam menghadapi bola mati cukup bagus. Tetapi, kami bisa lebih baik lagi. Kmai harus berkonsentrasi penuh," ujar Klopp.

"Kami tak boleh membuat kesalahan mendasar di lapangan. Itu karena boma mati adalah senjata utama WBA. Mereka menempatkan banyak pemain di dalam kotak penalti pada situasi ini. Itu adalah tantangan bagi kami," ia menambahkan.

Meski berada dalam tren negatif, Liverpool diuntungkan dengan rekor positif saat berhadapan melawan WBA. The Reds meraih 19 kemenangan dan hanya dua kali kalah pada 25 pertemuan terakhir melawan WBA di Anfield.

Liverpool menghuni posisi ke-10 klasemen sementara Premier League dengan 23 poin. West Bromwich Albion berada di peringkat ke-13 dengan 19 angka.

Sumber: Goal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer