Sukses


Beragam Komentar Pasca Dipecatnya Jose Mourinho

Bola.com, London - Jose Mourinho resmi dipecat Chelsea pada Kamis (17/12/2015) malam WIB. Beragam komentar pun muncul di sosial media atas didepaknya pria asal Portugal ini.

Mulai dari pemain, mantan pemain, hingga pelatih angkat bicara melalui akun Twitter resmi miliknya. Salah satunya adalah eks bek Manchester United, Rio Ferdinand.

"Jose pergi..... Pep jadi penggantinya......? tulis Ferdinand di akun Twitternya @rioferdy5.

Setelah itu ada pelatih Sunderland, Sam Allardyce, yang mengaku kaget atas pemecatan mantan pelatih Inter Milan tersebut. "Saya sedikit terkejut, mereka harus memiliki seseorang pengganti yang tepat," kicau Sam Allardyce di akunnya @OfficialBigSam.

Sementara itu ada juga menyayangkan pemecatan yang dilakukan The Blues, terhadap Mourinho. "Bagaimana Anda bisa memecat Mourinho Jika keberhasilannya tidak membeli waktu maka tidak ada yang aman #TheSpecialOne," tulis pemain AFC Bournemouth, Glenn Murray di akun Twitter @GM_83.

Setelah berhasil mempersembahkan trofi Premier League dan Piala Liga Inggris musim 2014-2015, Mourinho kesulitan mendongkrak performa Chelsea pada musim ini.

The Blues hanya mampu meraih empat kemenangan, tiga hasil imbang, dan menelan sembilan kekalahan dari 16 pertandingan yang sudah dijalani di Premier League

Dalam laga terakhir, Chelsea menyerah 1-2 dari Leicester City pada pertandingan lanjutan Premier League di Vitality Stadium, Selasa (15/12/2015) dini hari WIB. Rentetan hasil buruk tersebut membuat skuat London Biru terdampar di peringkat 16 klasemen sementara Premier League dengan nilai 15.

Mereka hanya unggul satu poin dari Norwich City yang berada di peringkat 18 atau batas terakhir zona degradasi. Melorotnya performa tim pada musim ini membuat kesabaran bos Chelsea, Roman Abramovic, habis.

Setelah menggelar rapat darurat dengan Bruce Buck (chairman), Eugene Tenenbaum (direktur utama), Marina Granovskaia (direktur utama), dan Michael Emenalo (direktur teknik), taipan asal Rusia itu pun resmi mendepak Jose Mourinho dari Chelsea.

Sumber: Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Populer

Foto Populer