Sukses


Mantan Pemain MU: Saatnya Bawa Mourinho ke Old Trafford

Bola.com, Roma - Mantan pemain Manchester United, Ravel Morrison, mendukung Setan Merah untuk memilih Jose Mourinho sebagai manajer berikutnya. Hal itu dikatakan Morrison melalui Twitter sesaat setelah Mourinho dipecat Chelsea pada Kamis (17/12/2015).

"Manchester United, ini saatnya untuk membawa Jose Mourinho," kicau Morrison yang kini membela Lazio dalam akun Twitter-nya, @morrisonravel.

Manchester United dikabarkan media-media Inggris memang pernah berminat mendatangkan Mourinho setelah Sir Alex Ferguson memutuskan pensiun pada akhir musim 2012-2013. Namun, Mourinho yang saat itu baru pergi dari Real Madrid, ternyata lebih memilih kembali ke Chelsea.

Setelah gagal meraih trofi Premier League pada musim 2013-2014, Mourinho mampu mempersembahkan gelar tersebut untuk Chelsea pada musim lalu. Akan tetapi, performa The Blues menurun pada musim ini.

Hingga pekan ke-16, Chelsea berada di posisi ke-16 klasemen Premier League dengan raihan 15 poin. The Blues hanya berselisih satu poin dari Norwich City yang menempati urutan ke-18 atau batas teratas zona degradasi.

Penurunan performa ditambah ketidakharmonisan dengan para pemain, membuat Mourinho akhirnya dipecat Chelsea. Kemungkinan besar, Mourinho bakal menganggur hingga musim ini berakhir.

Kini, Mourinho difavoritkan menjadi manajer Manchester United selanjutnya, menggantikan Louis van Gaal. Pasalnya, Van Gaal mulai tidak dipercaya beberapa pendukung Setan Merah. Apalagi, Van Gaal gagal membawa Manchester United melaju ke babak 16 besar Liga Champions dan kini harus tampil di Liga Europa.

Beberapa rumah taruhan di Inggris juga menjagokan Mourinho bakal menggeser posisi Van Gaal. Namun, kemungkinan Mourinho melatih Manchester United bisa terjadi pada musim 2016-2017.

Sumber: Twitter, Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer