Sukses


Manajer WBA Minta Maaf Kepada Jurgen Klopp

Bola.com, Liverpool - Manajer West Browich Albion, Tony Pulis, secara sarkastik meminta maaf kepada manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Pulis meminta maaf kepada Klopp karena telah bermain dengan umpan panjang ketika WBA bersua The Reds, akhir pekan kemarin

West Brom bermain imbang 2-2 melawan Liverpool di Stadion Anfield, Minggu (13/12/2015) malam WIB. Pada akhir pertandingan, Klopp tertangkap kamera menolak berjabat tangan dengan Pulis.

Hal itu disinyalir lantaran Klopp kesal karena WBA menerapkan permainan kasar. Dejan Lovren menjadi korban permainan keras The Baggies. Lovren terkapar dengan kaki berdarah usai mendapatkan tekel keras dari pemain West Bromwich Albion pada menit ke-75.

Saat menjalani konferensi pers, Klopp juga mengkritik taktik yang diterapkan West Bromwich. Menurut mantan pelatih Borussia Dortmund ini, WBA hanya bisa bermain dengan bola panjang dan tidak mau meladeni permainan terbuka The Reds.

Menanggapi ini, Pulis meminta maaf karena taktik yang diterapkannya membuat Liverpool gagal meraih poin penuh di depan publik sendiri.

"Komentar itu sedikit mengecewakan. Tetapi, Klopp memiliki pemikiran sendiri dan dia bisa berbicara sesukanya," kata Pulis.

"Kami meminta maaf. Kami memang bermain dengan umpan panjang selama 99 menit. Jadi, sebagai klub sepak bola kami meminta maaf kepada Liverpool karena telah bermain dengan umpan panjang lebih baik dari mereka," Pulis mengakhiri pembicaraan.

Hasil imbang ini membuat Liverpool berada di peringkat kesembilan klasemen sementara Premier League dengan koleksi 24 poin. Sedangkan West Bromwich Albio berada di posisi ke-13 dengan 20 poin.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer