Sukses


5 Pemain Chelsea Ini Dianggap Tak Akur dengan Mourinho

Bola.com, London - Mantan pemain Chelsea, Chris Sutton, menyebut lima pemain The Blues sebagai salah satu penyebab dipecatnya Jose Mourinho. Menurut Sutton, kelima pemain tersebut adalah Cesc Fabregas, Diego Costa, Branislav Ivanovic, Nemanja Matic, dan Eden Hazard.

Mourinho dilengserkan dari kursi manajer Chelsea pada Kamis (17/12/2015). Menurut Direktur Teknik, Michael Emenalo, selain hasil buruk yang dialami Chelsea, Mourinho juga terlibat perselisihan dengan beberapa pemain.

Pasca-kekalahan dari Leicester City, Selasa (15/12/2015) dini hari WIB, Mourinho mengatakan ada beberapa pemain yang mengkhianatinya. Kabar tersebut sudah tercium media-media Inggris yang memberitakan ada sebagian pemain Chelsea yang tidak bermain sepenuh hati.

"Kenyataan yang terjadi adalah banyak sikap egoistis di ruang ganti dan beberapa pemain tidak lagi menjalankan tanggung jawab. Ini tidak bisa diterima. Namun, manajer hampir pasti selalu disalahkan," kata Sutton.

"Cesc Fabregas merupakan salah satu pemain itu. Lalu ada Costa, Ivanovic, Matic, dan Hazard," ujar Sutton yang pernah berseragam Chelsea pada 1999-2000.

Pemain-pemain yang disebut Sutton memang disinyalir tidak lagi memercayai Mourinho. Misalnya, Costa yang sempat tertangkap melempar rompi ke arah Mourinho pada laga kontra Tottenham Hotspur, 29 November 2015. Meskipun, beberapa hari setelah kejadian itu, Costa mengaku tidak sengaja melakukan tindakan tersebut.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer