Sukses


Ivanovic: Kemenangan Emosional bagi Chelsea

Bola.com, London - Bek Chelsea, Branislav Ivanovic, menyebut kemenangan 3-1 atas Sunderland di Stadion Stamford Bridge pada lanjutan pekan ke-17 Premier League, sebagai laga yang emosional. Sebab, ini merupakan pertandingan pertama The Blues tanpa dipimpin Jose Mourinho.

Chelsea menang berkat gol yang dicetak Branislav Ivanovic (5'), Pedro Rodriguez (13') dan Oscar (50). Adapun gol balasan Sunderland diciptakan oleh Fabio Borini pada menit ke-53.

Kemenangan ini membuat The Blues naik satu peringkat ke posisi ke-15 dengan 18 poin. Sedangkan Sunderland berada di peringkat ke-19 dengan 12 poin.

"Kami mengawali pertandingan dengan baik. Dua gol awal melepaskan tekanan yang ada pada kami sebelum pertandingan. Gol awal memberi kami kepercayaan diri. Ketika kebobolan, kami tetap merasa sedikit gemetar. Kami tidak memiliki cara untuk menghilangkan tekanan ini, tetapi kami terus membaik," kata Ivanonvic.

"Saya bisa mengerti rasa frustrasi dari para fans, itu hal normal. Kami juga tahu apa yang telah Jose Mourinho berikan untuk klub dan tidak ada yang bisa mengubah itu. Ini adalah hari yang emosional bagi kami semua," ujar Ivanovic.

Dipecatnya Mourinho pada Kamis (17/12/2015) tampaknya tidak sepenuhnya didukung pendukung Chelsea. Sebab, sebelumĀ kick-off dimulai, sebagian besar pendukung Chelsea di Stamford Bridge terdengar memberikan sorakan kepada tim kesayangannya.

Tak hanya itu, berbagai spanduk yang bertuliskan dukungan untuk Mourinho dan kecaman untuk manajemen Chelsea karena memecat pelatih asal Portugal itu juga marak terlihat di stadion saat Chelsea bertanding.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer