Sukses


Malam Ini, Bola.com Gelar Nobar Watford vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Asa Liverpudlian, sebutan fans Liverpool, untuk melihat tim kesayangan bermain stabil, belum kesampaian. Manajer The Reds, Jurgen Klopp, sepertinya masih terus berusaha menemukan formula yang tepat bagi timnya agar tampil konsisten.

Pekerjaan rumah bernama inkonsistensi itulah yang bakal mendapat ujian berat kala mereka bertandang ke markas Watford, Stadion Vicarage Road, Minggu (20/12/2015) malam WIB. Bukan pekerjaan ringan, meski secara materi, seharusnya Liverpool bisa menuai kemenangan dengan mudah.

Liverpool tak hanya melawan diri sendiri, melainkan Watford yang sedang tampil oke. Tuan rumah, tim yang berjuluk The Hornets, memiliki banyak kejutan berkat corak permainan solid.

Pekan lalu, Watford sukses mengemas tiga angka dari markas Sunderland, berkat gol tunggal Odion Jude Ighalo pada menit ke-4. Hasil itu sudah cukup untuk mengantar armada Quique Sánchez Flores ke peringkat tujuh klasemen sementara Premier League 2015-2016. Posisi tersebut berada dua peringkat di atas Liverpool.

Liverpool membawa modal berbeda. Pada pekan ke-15, mereka justru takluk di markas Newcastle United dengan skor 0-2, setelah dalam dua pertandingan sebelumnya selalu menuai kemenangan, yakni kontra Southampton (6-1) dan Swansea City (1-0).

Walhasil, Jurgen Klopp harus berpikir kreatif agar bisa memutus rentetan hasil minor tersebut. Liverpool baru saja tersandung saat menjamu West Bromwich Albion di Stadion Anfield, akhir pekan kemarin. Philippe Coutinho dkk. harus puas bermain imbang 2-2 kontra West Brom.

Alhasil, Liverpool saat ini tertahan di peringkat sembilan klasemen sementara Premier League dengan 24 poin. Mereka tertinggal 14 poin dari Leicester City yang kukuh bercokol di pucuk klasemen.

Kendati mendapatkan hasil kurang memuaskan dalam tiga laga terakhir, Liverpool tetap diuggulkan memetik poin penuh atas Watford. Berbekal materi pemain yang berada di atas kualitas Watford, tiga poin menjadi harga mati untuk Liverpool demi terus merangsek ke papan atas klasemen.

Meski begitu, Klopp enggan meremehkan Watford dan siap mengeluarkan permainan terbaik demi mencapai target yang dituju.

Apalagi kubu tuan rumah juga tak ingin melepas kesempatan untuk terus berusaha menanjak. Tiga angka akan semakin mendekatkan Watford ke peringkat minimal menuju ke zona Eropa musim depan.

Berlatar itulah, pertempuran Watford versus Liverpool dipastikan bakal berlangsung seru. Setiap momen di stadion berkapasitas 22 ribu penonton tersebut, terlalu berharga untuk dilewakan begitu saja.

Karena itulah, Bola.com ingin menghadirkan kombinasi suasana seru melalui rangkaian acara di program Nonton Bareng (Nobar) laga Watford kontra Liverpool. Acara yang bakal dikemas menarik dan meriah ini akan digelar di Alibaba Futsal, Bekas, Minggu (20/12/2015), mulai pukul 20.30 WIB.

Ragam keseruan tak hanya hadir di lapangan, melainkan juga aneka program acara sebelum, selama dan sesudah pertandingan. Anda pun harus memastikan diri tak boleh ketinggalan dengan suasana heboh yang bakal tersaji bersama Nobar Bola.com.

Jadi, apapun hasil yang bakal diterima tim kesayangan Anda, suasana seru akan menjadi 'hadiah' tersendiri bagi Anda.

Sampai jumpa di Alibaba Futsal Bekasi. Salam olahraga!!!

Video Populer

Foto Populer