Sukses


Beckham Utarakan Keinginan Beli Ibrahimovic

Bola.com, Miami - Pemilik klub Major League Soccer, Miami MLS Team, David Beckham, berencana membeli Zlatan Ibrahimovic untuk memperkuat klubnya. Fisik prima yang dimiliki Ibrahimovic menjadi alasan utama Beckham ingin mendatangkan penyerang Paris Saint-Germain itu.

Beckham dan Ibrahimovic pernah berada di satu tim saat membela PSG pada 2013. Kombinasi keduanya menghadirkan satu trofi Ligue 1 ke Stadion Parc des Princess.

Kolaborasi keduanya berakhir ketika Beckham mengumumkan pensiun pada 6 Mei 2013. Akan tetapi, Ibrahimovic tetap bertahan di PSG hingga kini.

Kendati sudah pensiun, Beckham tidak bisa lepas dari dunia sepak bola. Kecintaannya kepada dunia yang telah membesarkan namanya itu mendorong mantan pemain Manchester United ini membeli sebuah klub Major League Soccer (MLS) berbasis di Miami pada 2014.

Beckham diyakini membayar 15 juta poundsterling untuk franchise tersebut, di mana harga itu seperempat dari harga kebanyakan klub baru. Miami diperkirakan akan masuk ke kompetisi MLS pada 2016 mendatang karena baru selesai membangun stadion.

Jelang berlaga di MLS, Beckham mengaku siap mendatangkan beberapa pemain hebat untuk memperkuat timnya. Salah satu pemain yang berada di daftar teratas adalah Zlatan Ibrahimovic.

"Kami telah mendapatkan izin untuk membangun stadion dan itu akan membutuhkan waktu tiga tahun, mungkin dua tahun akan selesai. Jika Ibrahimovic masih aktif bermain, maka saya ingin membelinya langsung," kata Beckham.

"Dia adalah sosok yang memiliki fisik sangat luar biasa. Siapa yang tidak ingin memiliki pemain yang rela membunuh untuk menang? Dia terlahir untuk menang. Dia monster dengan kepercayaan diri yang besar dan saya adalah salah satu penggemar terbesarnya," ungkap Beckham.

Kontrak Zlatan Ibrahimovic bersama Paris Saint-Germain akan berakhir pada 30 Juni 2016. Namun, hingga kini, penyerang asal Swedia itu belum memutuskan apakah tetap bertahan di Paris atau mencoba berkarier bersama klub lain. Kabarnya Manchester United, Chelsea, dan Napoli menjadi klub yang berminat mendatangkan kapten timnas Swedia itu.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

                                                      This video is presented by ballball

Video Populer

Foto Populer