Sukses


Jurgen Klopp Dikabarkan Sukses Datangkan Bintang Serbia

Bola.com, Beograd - Klub Serbia, Red Star Belgrade, mengonfirmasi telah menerima tawaran dari Liverpool untuk membeli Marko Grujic. Pemain berusia 19 tahun tersebut akan menjadi pembelian pertama Jurgen Klopp sebagai manajer The Reds.

Red Star mengungkapkan selain Liverpool, klub Belgia, Anderlecht juga telah mengajukan tawaran sebesar 2 juta euro. Sementara itu, klub Bundesliga, Stuttgart mengajukan tawaran yang mencapai 5 juta euro.

Namun, Liverpool tampaknya telah memenangkan perlombaan perburuan Grujic, setelah Red Star Belgrade menerima tawaran 7 juta poundsterling dari klub yang bermarkas di Stadion Anfield itu.

"Dalam 10 hari terakhir kami telah menerima tiga tawaran formal untuk transfer Marko Grujic: dari Anderlecht 2 juta euro, Stuttgart 5 juta euro dan Liverpool 7 juta euro dan 10% untuk transfer selanjutnya," tulis pernyataan resmi Red Star Belgrade.

"Semua di Red Star menginginkan Marko Grujic bertahan untuk 10 tahun ke depan, tetapi situasi finansial klub kami telah mendikte untuk membuat keputusan yang berbeda. Dewan klub mempertimbangkan tawaran tersebut dengan suara bulat dan menerima tawaran dari klub raksasa Inggris."

"Liverpool akan membayar dengan segera, dan pemain akan tinggal di Red Star sampai 7 Januari 2016. Kami ingin menghormati keinginan ayah pemain Marko Grujic untuk tetap di sini sampai musim panas mendatang, dan kami setuju untuk membayar 1 juta euro kepada Liverpool sebagai pinjaman selama enam bulan," bunyi pernyataan resmi.

Bersama Liverpool, Grujic bakal menandatangani kontrak lima tahun dengan gaji 1,2 juta euro per tahun. Kabarnya, Grujic akan mengenakan nomor punggung delapan warisan dari Steven Gerrard.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer