Sukses


Komentar Fabregas soal Tudingan Jadi Penyebab Mourinho Dipecat

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, membantah kabar yang menyatakan dirinya memiliki hubungan buruk dengan mantan manajer The Blues, Jose Mourinho. 

Chelsea resmi memecat Mourinho pada Kamis (17/12/2015). Dua hari pasca kabar tersebut, pihak klub resmi mengumumkan penunjukan Guus Hiddink sebagai manajer baru.

Kabar seputar pemecatan Mourinho ternyata tak berhenti setelah pria Portugal itu hijrah dari Stamford Bridge. Media-media Inggris memberitakan para pemain The Blues melakukan kudeta agar Mourinho dipecat dan salah satu pemain yang diklaim menjadi aktor utama adalah Fabregas. 

Fabregas dikabarkan merupakan musuh terbesar Mourinho di Chelsea. Salah satu alasannya karena mantan gelandang Barcelona tersebut sering duduk di bangku cadangan.

Fabregas pun diberitakan mengajukan keluhan kepada petinggi Chelsea soal retaknya hubungan Mourinho dengan beberapa pemain. Bahkan, ia juga dilaporkan menceritakan ada beberapa pemain di Chelsea yang "melawan" mantan pelatih Real Madrid tersebut. 

"Saya ingin menegaskan saya punya hubungan sangat bagus dengan Jose Mourinho. Sikap itu dipertahankan siapa pun pelatih selanjutnya," tulis Fabregas dalam akun Instagram-nya, @cescf4bregas.

"Sebuah klub lebih penting ketimbang satu pemain. Kami membuat manajer dan klub menuai hasil buruk karena melakukan itu secara besama-sama. Namun, saya yakin kami bisa mengembalikan performa. Dengan dukungan Anda, kita bisa melupakan periode ini dan membuat Chelsea kembali hebat," tambahnya. 

Sumber: Instagram Cesc Fabregas

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer