Sukses


Sang Agen Bantah Mourinho ke MU

Bola.com, Manchester - Agen Jose Mourinho, Jorge Mendes, membantah kabar yang memberitakan kliennya telah menjalin kesepakatan melatih Manchester United (MU). Namun, Mendes menganggap peluang Mourinho menangani Setan Merah tetap ada.

"Tak ada sesuatu dalam rumor tersebut. Kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Namun, tak ada kesepakatan untuk sekarang, apalagi tawaran resmi. Rumor ini tidaklah benar," ucap Mendes kepada Globo Esporte.

Sebelumnya, Daily Star mengabarkan, manajemen Manchester United melakukan rapat darurat untuk membahas masa depan Louis van Gaal pada Selasa (22/12/2015). Rapat itu melibatkan mantan manajer MU Sir Alex Ferguson dan mantan CEO David Gill.

Akan tetapi, ada dua kubu dalam manajemen MU terkait penentuan nasib Van Gaal. Sebagian menginginkan MU segera memecat Van Gaal, sebagian lagi memilih menunggu hasil pertandingan melawan Stole City di Britannia Stadium, Sabtu (26/12/2015) malam WIB. Salah satu nama yang disebut-sebut bakal menggantikan Van Gaal adalah Mourinho.

Lebih lanjut, Daily Star mengklaim, Mourinho bahkan sudah menerima pinangan kontrak. Bahkan, Mourinho rela memotong gajinya sebesar menjadi 6 juta poundsterling per musim dari sebelumnya 10 juta poundsterling per musim saat melatih Chelsea.

Mourinho dipecat dari Chelsea pada Kamis (17/12/2015) malam. Pelatih asal Portugal itu dinilai gagal meningkatkan performa Chelsea pada musim ini.

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer