Sukses


Guardiola Disebut Pilih MU Ketimbang City

Bola.com, Manchester - Pep Guardiola kabarnya sudah memiliki keputusan terkait klub labuhan barunya. Pelatih berkebangsaan Spanyol itu disebut memilih Manchester United ketimbang Manchester City.

Guardiola memutuskan meninggalkan Bayern Munchen akhir musim ini. Pria berusia 44 tahun itu merasa membutuhkan tantangan baru setelah meraih keseuksesan tak terkira bersama Bayern Munchen selama tiga tahun.

Media-media di Eropa gencar mengabarkan bahwa Guardiola akan menuju ke Inggris. Duo Manchester, Manchester City dan Manchester United, serta Chelsea menjadi klub yang paling tertarik menggunakan jasanya.

"Pep selalu menyukai klub dengan tradisi besar. MU tentu saja memilikinya. Dia takkan kehabisan pilihan dalam mengambil keputusan," ungkap sumber dekat Guardiola.

"Manchester City adalah klub ambisius. Tetapi, Manchester United masih memiliki daya tarik lebih di benak Guardiola," sang sumber menambahkan.

Peluang Guardiola untuk bergabung bersama MU terbuka lebar. Alasannya, dia berteman baik dengan mantan pelatih dan Duta MU, Sir Alex Ferguson. Seperti diketahui bahwa dewan klub Setan Merah selalu menuruti nasihat dan masukan Fergie.

MU saat ini dikabarkan memburu pelatih baru menyusul hasil buruk di enam pertandingan terakhir. Setan Merah hanya mampu meraih tiga kali hasil imbang dan kalah. Selain Pep Guardiola, berbagai nama pelatih top masuk dalam kandidat pelatih baru MU, diantaranya Jose Mourinho dan Diego Simeone.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

                                                      This video is presented by ballball

Video Populer

Foto Populer