Sukses


Hadapi City, Leicester Traktir Fansnya Bir

Bola.com, Leicester - Wakil Presiden Leicester City, Aiyawatt Srivaddhanaprabha, siap  mentraktir semua fansnya pada laga terakhir The Foxes di tahun 2015 kontra Manchester City.

Leicester City saat ini berada di puncak klasemen Premier League dengan koleksi 38 poin dari 17 pekan. Leicester akan menghadapi Liverpool di Stadion Anfield pada Sabtu (26/12/2015) malam WIB. Empat hari kemudian, Jamie Vardy cs. akan menjamu Manchester City di King Power Stadium.

Sebagai bentuk syukuran terhadap prestasi Leicester, ternyata pihak klub telah menyiapkan kejutan. Manajemen akan mentraktir suporternya yang datang ke laga kontra The Citizens. Tradisi traktir bir ini bukan pertama kalinya dilakukan tim besutan Claudio Ranieri.

Musim lalu, Leicester berhasil lolos dari zona degradasi dengan bertahan di posisi ke-14 klasemen Premier League 2014/15. Usai memastikan diri bertahan di kasta tertinggi Premier League, manajemen klub pun mentraktir para fans segelas bir.

"2015 menjadi tahun yang indah bagi klub sepak bola ini dan kami tahu hal ini tak akan tercapai tanpa dukungan luar biasa dari fans. Mereka terus menginspirasi para pemain untuk melakukan hal-hal hebat di lapangan dan oleh karena itu kami ingin mengucapkan terima kasih," ucap Aiyawatt Srivaddhanaprabha.

"Loyalitas dan kepercayaan mereka membuat 2015 menjadi tahun yang spesial. Dengan berbangga hati teman kami di Singha Corporation akan memberikan sesuatu. Kami tahu akan ada atmosfer hebat di Stadion King Power pada laga terakhir tim di tahun 2015. Saya berharap 30 ribu fans nanti siap mengangkat gelasnya dan melangkah ke tahun berikutnya secara bersama-sama," ia menambahkan.

Singha Corporation yang bergerak di bidang minuman beralkol memang merupakan salah satu penyandang dana Leicester City. Keduanya mengumumkan jalinan kerjasama pada Agustus 2015 dengan kontrak selama tiga tahun.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer