Sukses


Vardy Dilirik Chelsea, Leicester Siapkan Gaji 2 Kali Lipat

Bola.com, Leicester - Striker Leicester City, dikabarkan Mirror, Sabtu (26/12/2015), bakal mendapatkan kontrak baru dengan gaji dua kali lipat agar tidak tertarik bergabung bersama Chelsea. 

Vardy saat ini menjadi salah satu bomber paling subur di Premier League. Dari total 17 pertandingan, penyerang berusia 28 tahun itu mampu mengemas 15 gol dan tiga assist

Penampilan gemilang Vardy pun berimbas terhadap penampilan Leicester. Skuat asuhan Claudio Ranieri itu bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan keunggulan dua angka dari Arsenal yang menempati posisi kedua. 

Saat bergabung pada 2014, Vardy mendapat gaji sebesar 40.000 pounds per pekan dan kontrak hingga 30 Juni 2018. Namun, setelah penampilannya meningkat pada musim ini, beberapa klub besar Premier League, salah satunya Chelsea, dikabarkan tertarik merekrutnya. 

Agar Vardy bertahan, Leicester pun diberitakan siap memberikan gaji lebih besar untuk pemain yang nilai transfernya kini ditengarai mencapai 30 juta pounds. Menurut Mirror, kesepakatan baru itu akan diumumkan dalam beberapa pekan depan sebelum jendela transfer Januari 2016 dibuka. 

Sementara itu, pada Jumat (25/12/2015), manajer interim Chelsea, Guus Hiddink, mengaku timnya memang butuh pemain baru di lini depan. Akan tetapi, manajer asal Belanda itu enggan menyebut siapa saja pemain-pemain yang bakal menjadi incaran The Blues pada Januari mendatang. 

"Mari kita lihat di beberapa pertandingan berikutnya dan setelah itu baru kita putuskan. Kami selalu terbuka peluang untuk melakukan transfer," tutur Hiddink. 

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer