Sukses


3 Target Chelsea di Bawah Asuhan Hiddink

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Guus Hiddink, menetapkan target untuk anak-anak asuhannya. Hiddink berharap Eden Hazard dan kawan-kawan bisa menembus empat besar, menjuarai Liga Champions, dan memenangi Piala FA.

Hiddink ditunjuk sebagai manajer Chelsea menggantikan Jose Mourinho pada Sabtu (19/12/2015). Kontrak Hiddink bersama The Blues hanya sampai akhir musim 2015-2016.

Saat ini, Chelsea masih bermain di tiga kompetisi. Dari ketiga kompetisi, Hiddink mengutamakan Chelsea untuk mengakhiri musim di posisi empat besar Premier League.

"Saya menetapkan target. Target kami tetap berada di empat besar. Jika itu tidak masuk akal, maka jangan dilakukan. Namun, saya pikir hal itu masuk akal," kata Hiddink.

"Lalu, saya menargetkan (menjuarai) Liga Champions dan kemudian Piala FA. Para pemain harus yakin bisa mencapai target tersebut," ujar Hiddink.

Saat ini, Chelsea berada di posisi ke-15 dengan raihan 18 poin. Chelsea tertinggal 11 poin dari Tottenham Hotspur yang menempati urutan keempat klasemen sementara Premier League. Pada pekan ini, The Blues akan menjamu Watford di Stamford Bridge, London, Sabtu (26/12/2015).

Di ajang Liga Champions, Chelsea akan bertemu Paris Saint-Germain pada babak 16 besar. Sementara itu, Chelsea berjumpa Scunthorpe United pada babak ketiga Piala FA yang akan berlangsung, Minggu (10/1/2016).

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

                                                      This video is presented by ballball

Video Populer

Foto Populer