Sukses


Hiddink Terpukau dengan Dukungan Fans Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Guus Hiddink, mengaku terpukau dengan sambutan yang diberikan fans The Blues saat imbang 2-2 melawan Watford, di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (27/12/2015) malam WIB.

Para pendukung Chelsea sempat memberikan cemoohan akibat keputusan memecat Jose Mourinho pada KamisĀ (17/12/2015). Usai pemecatan Mourinho, fans Chelsea mengejek Cesc Fabregas dan Diego Costa yang dianggap sebagai penyebab The Special One didepak saat menang 3-1 atas Sunderland di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (19/12/2015) malam WIB.

Namun, pemandangan berbeda terlihat saat Chelsea melawan Watford. Costa mendapatkan sambutan yang lebih baik ketika dia mencetak dua gol pada menit ke-32 dan ke-65 kontra The Hornets.

"Saya pikir fans sangat loyal dan kami juga tidak boleh menyangkal apa yang telah terjadi baru-baru ini," kata Hiddink seusai pertandingan.

"Mereka mendapatkan sambutan yang tepat pada periode sebelumnya. Tetapi, kami harus melangkah ke depan dan fans mendukung kami dengan baik. Apa yang telah terjadi dalam beberapa waktu terakhir, para pemain telah belajar dan kini berhasil menunjukkan ambisi untuk maju ke depan," tuturnya.

Hasil imbang ini membuat The Blues tetap berada di posisi ke-15 dengan 19 poin. Pada laga berikutnya, Chelsea akan berhadapan dengan Manchester United, di Old Trafford, Selasa (29/12/2015) dini hari WIB.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer