Sukses


Cetak Satu Gol dan Assist, Ozil Dipuji Wenger

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memuji Mesut Ozil atas penampilan pada laga melawan AFC Bournemouth, Selasa (29/12/2015) dini hari WIB. Dalam laga tersebut, Ozil mencetak satu gol dan satu assist untuk membawa Arsenal menang 2-0.

Pada laga yang dihelat di Emirates Stadium, Ozil menjadi aktor di balik gol pertama Arsenal. Ketika itu, Ozil memberikan assist melalui tendangan sudut yang dimaksimalkan oleh Gabriel Paulista melalui sundulan keras yang membobol gawang Bournemouth.

Pemain asal Jerman itu lantas mencetak gol kedua untuk Arsenal. Melalui kerja sama satu dua dengan Olivier Giroud, dengan tenang Ozil melepaskan sepakan yang merobek jala Bornemouth.

Torehan tersebut membuat Ozil kini sudah mengoleksi 16 assist dalam 18 pertandingan Premier League. Selain itu, Ozil juga menjadi pemain pertama yang menciptakan sembilan peluang berbahaya dalam satu pertandingan Premier League musim 2015-2016.

"Saya sudah mengatakan berulang kali, Ozil telah menambahkan sesuatu dalam permainannya. Sebuah hasrat untuk tampil efisien dan mencetak gol," kata Wenger.

"Dia telah menjadi seorang pesepak bola sensasional yang komplet. Saya sangat senang dengan performanya. Jelas, dia adalah salah satu pemain terbaik di Eropa," ucap Wenger.

Kemenangan ini membuat Arsenal melaju ke puncak klasemen dengan torehan 39 poin. Akan tetapi, posisi Arsenal masih bisa berubah andai Leicester City yang berada di posisi kedua, mampu meraih kemenangan atas Manchster City pada laga yang baru berlangsung Rabu (30/12/2015) dini hari WIB.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer