Sukses


Pelatih Timnas Cile Ramaikan Bursa Manajer Baru Chelsea

Bola.com, London - Pelatih tim nasional Cile, Jorge Sampaoli, meramaikan bursa calon manajer Chelsea. Kesuksesan Sampaoli membawa Cile menjuarai Copa America 2015 membuat pemilik The Blues, Roman Abramovich, tertarik memboyongnya ke Stamford Bridge.

Abramovich saat ini sedang mencari kandidat yang tepat untuk menjadi manajer Chelsea pada awal musim 2016-2017. Untuk saat ini, jabatan manajer The Blues diserahkan kepada Guus Hiddink hingga akhir musim. Hiddink menggantikan posisi Jose Mourinho yang dipecat pada 17 Desember 2015.

Sejumlah nama mulai dihubungkan dengan jabatan manajer Chelsea. Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menjadi nama favorit sebagai suksesor Mourinho.

Namun, The Sun mewartakan jika Sampaoli bakal menjadi kandidat kuat pesaing Simeone. Kinerja apiknya bersama Cile menjadi pertimbangan Chelsea untuk mengamankan jasanya.

Jorge Sampaoli memulai karier kepelatihannya pada 1994. Di level klub, pria 55 tahun itu sudah mempersembahkan empat gelar untuk Universidad de Chile.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

                                                      This video is presented by ballball

Video Populer

Foto Populer