Sukses


Liverpool Tanpa Divock Origi 3 Pekan

Bola.com, Liverpool - Penyerang muda Liverpool, Divock Origi, dikabarkan Liverpool Echo, Kamis (31/12/2015), bakal absen selama tiga pekan setelah mengalami cedera hamstring.

Origi mengalami cedera tersebut saat memperkuat Liverpool pada laga melawan Leicester City, di ajang Premier League, di Stadion Anfield, Sabtu (26/12/2015). Pemain berusia 22 tahun itu pun sudah absen saat The Red menang 1-0 atas Sunderland, Rabu (30/12/2015).

Dengan begitu, Origi bakal absen saat melawan West Ham United di ajang Premier League, Sabtu (2/1/2016), dan Piala Liga Inggris kontra Stoke City, serta Piala FA menghadapi Exeter. Selain itu, ia kemungkinan akan melewatkan big match melawan Arsenal dan Manchester United

Cedera Origi itu semakin menambah panjang daftar cedera yang dialami penyerang Liverpool. Maklum, sebelumnya, skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut sudah kehilangan Danny Ings serta Daniel Sturridge, yang saat ini masih menjalani proses pemulihan cedera hamstring.

Origi diboyong dari Lille pada musim panas 2014. Pada musim 2015-16, ia baru tampil dalam delapan laga Premier League dan mencetak satu gol.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer