Sukses


Jurgen Klopp Marah Besar!

Bola.com, London - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku sangat marah setelah The Reds kalah 0-2 dari West Ham United, pada laga lanjutan Premier League, di Stadion Boleyn Ground, Sabtu (2/1/2016). Bahkan, manajer asal Jerman itu menyebut The Reds memang pantas kalah.

Liverpool sebenarnya mampu dominan sejak menit awal. Berdasar statistik Premier League, Liverpool mencatatkan 65 persen penguasaan bola berbanding 35 persen milik The Hammers.

Akan tetapi, Liverpool kesulitan membongkar pertahanan West Ham. Sepanjang pertandingan, skuat Si Merah hanya memperoleh satu peluang emas dari dari 10 percobaan. Sementara itu, West Ham melepaskan 10 tembakan akurat dari 15 usaha.

Gol pertama West Ham diciptakan Michail Antonio saat pertandingan baru berjalan 10 menit. Setelah itu, Andy Caroll memupus asa The Reds untuk menyamakan kedudukan setelah mencetak gol kedua pada menit ke-55. 

"Saya benar-benar sangat marah hari ini, karena semua orang bisa melihat apa saja yang bisa terjadi saat kami menampilkan permainan yang sesungguhnya. Hari ini kami pantas kalah," tegas Klopp seperti dilansir BBC.

"Kami selalu menguasai bola, kami seharusnya bisa memperoleh banyak peluang namun kami tidak melakukannya. Kami kembali harus menerima jika kami kami tidak bermain seperti yang seharusnya," lanjutnya.

Inisialisasi Video

 

Kekalahan dari West Ham United membuat Liverpool turun ke peringkat delapan klasemen sementara Premier League dengan nilai 30 hasil dari 20 pertandingan. Sementara itu, The Hammers naik ke urutan lima dengan  32 poin.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer