Sukses


Wenger Enggan Sesumbar soal Peluang Juara Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, belum mau sesumbar soal peluang menjuarai Premier League pada musim ini. Menurut Wenger, perjalanan musim ini masih panjang.

Arsenal meraih poin penuh saat menghadapi Newcastle United di Emirates, London, Sabtu (2/1/2016) malam WIB. Hasil itu cukup untuk menempatkan The Gunners di puncak klasemen sementara dengan raihan 42 poin dalam 20 pertandingan.

"Gelar juara masih terlalu jauh. Itu hal yang realistis. Kami baru mengumpulkan 42 poin. Saya rasa, kami seharusnya fokus untuk meningkatkan performa dalam setiap pertandingan. Kami tidak bisa memikirkan pertandingan tim lain dan fokus pada permainan sendiri," kata Wenger.

"Pertandingan melawan Newcastle jelas sulit. Kami kelelahan hari ini. Kami mendapatkan ujian dari tim yang memiliki kualitas. Kami hanya mencoba untuk bekerja keras bersama-sama dan memenangi pertandingan," lanjut Wenger.

Inisialisasi Video

Dalam pertandingan tersebut, Wenger memuji penampilan kiper Petr Cech. Hasil 1-0 yang diraih Arsenal membuat Cech mempertajam rekor Cech yang tidak kebobolan dalam 171 pertandingan di pentas Premier League.

"Cech membuat dua penyelamatan bagus pada babak pertama dan kedua. Dia memberikan ketenangan bagi kami. Hari ini, kami membutuhkan hal tersebut," ujar Wenger.

Sumber: Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer