Sukses


Tendangan Bebas Ini Dijaga 12 Pemain!

Bola.com, Birmingham - Kejadian unik terjadi pada laga Divisi Championship antara Birmingham City melawan Brentford, di St Andrew's Stadium, Sabtu (2/1/2016) malam WIB. Ada sebuah momen saat tendangan bebas dijaga 12 pemain!

Kejadian itu bermula ketika Brentford mendapatkan tendangan bebas di luar kotak penalti Birmingham. Alan Judge terlihat akan mengambil tendangan tersebut.

Sebanyak lima pemain Birmingham membentuk pagar betis untuk menghalau tendangan bebas tim tamu. Namun, hal unik terjadi saat para pemain Brentford itu menjadi pagar betis.

Empat pemain Brentford berdiri tepat di depan lima pagar betis tuan rumah. Sementara itu, tiga pemain Brentford lain berdiri di antara depan pagar betis rekannya dan sang eksekutor. Jadi, ada lima pemain Birmingham dan tujuh pemain Brentford yang menjaga tendangan tersebut.

Lantas, sukseskah tendangan bebas tersebut? Tidak. Judge gagal menjalankan tugas sebagai eksekutor. Pertandingan berakhir 2-1 untuk kemenangan Birmingham.

Kemenangan Birmingham ditentukan melalui gol Jacques Maghoma pada menit ke-55 dan Maikel Kieftenbeld pada menit ke-89. Adapun gol Brentford dilesakkan Philipp Hofmann pada menit ke-77.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer