Sukses


Benitez Gerah Ditanya soal Isu Bakal Didepak Real Madrid

Bola.com, Valencia - Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, mulai gerah diterpa isu soal pemecatannya. Setelah laga kontra Valencia di Mestalla, Senin (4/1/2016) dini hari WIB, Benitez kembali mendapat pertanyaan itu dari awak media.

"Anda berhak mengajukan pertanyaan-pertanyaan tersebut. Akan tetapi, saya pikir itu hal yang menyesatkan. Ini hanya akan membuang-buang waktu untuk mengetahui jawaban saya," kata Benitez seusai laga.

"Upaya yang dilakukan tim kami layak mendapat pujian. Saya tidak bisa membantu Anda soal spekulasi masa depan saya. Saya hanya bisa membantu bahwa kami bekerja dengan baik pada hari ini. Sayangnya, kami tidak mendapat poin penuh," lanjut Benitez.

Real Madrid bermain imbang 2-2 dengan Valencia pada lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-20. Gol-gol Real Madrid dicetak Karim Benzema (16') dan Gareth Bale (82'), sementara Valencia dilesakkan Dani Parejo (45'-pen), dan Paco Alcacer (83').

Dalam laga tersebut, Los Blancos bermain dengan sepuluh orang sejak menit ke-69. Kovacic diusir wasit Jose Sanchez karena dianggap melakukan pelanggaran keras terhadap Joao Cancelo.

"Kami mengontrol pertandingan selama 35 menit pada babak pertama. Namun, kami kesulitan memasuki babak kedua. Saat bermain dengan sepuluh pemain, kami menunjukkan kerja keras. Usaha dari para pemain pantas diganjar pujian," ujar Benitez.

Hasil ini membuat Real Madrid tetap berada di posisi ketiga klasemen La Liga Spanyol dengan 37 poin dari 18 pertandingan. Los Blancos tertinggal dua poin dari Barcelona dan empat poin dari Atletico Madrid yang memimpin klasemen. Adapun Valencia menduduki posisi kesepuluh dengan 23 poin.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer