Sukses


Wenger Pertimbangkan Beli Pemain Baru

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, berniat mendatangkan dua pemain baru pada bursa transfer musim dingin 2016. Namun, Wenger hanya ingin memboyong pemain berkualitas yang dibutuhkan tim.

Hingga pekan ke-20 Premier League, The Gunners menguasai puncak klasemen dengan 42 poin dan unggul dua angka dari Leicester City. Arsenal pun disebut sebagai calon kuat peraih trofi Premier League pada musim ini.

Akan tetapi, masalah cedera pemain kembali menimpa Arsenal. TercatatĀ ada tujuh pemain terkapar karena cedera, yakni Jack Wilshere, Tomas Rosicky, Danny Welbeck, Francis Coquelin, Mikel Arteta, Alexis Sanchez, dan Santi Cazorla. Kendati demikian, Wenger tidak ingin gegabah dalam membeli pemain pada bursa transfer yang saat ini sudah dibuka.

"Mungkin kalau ada penambahan pemain, akan ada satu atau maksimal dua pemain. Keputusan diambil lebih didasarkan kepada kualitas ketimbang kuantitas, karena para pemain kami tak selamanya cedera," ucap Wenger.

"Francis Coquelin bisa mulai berlari, Santi Cazorla kembali pertengahan Februari, dan Mikel Arteta sudah sembuh," tambahnya.

Salah satu di antara pemain yang diisukan bakal merapat ke Emirates Stadium adalah gelandang Mohamed Elneny dari FC Basel. Media-media Inggris menyebut, pria asal Mesir itu sudah melakoni tes medis. Transfer Elneny bakal diumumkan ke publik dalam beberapa hari ke depan.

"Saya tidak bisa berkomentar karena tidak tahu apa-apa soal transfer. Saya ingin berbicara tentang itu, mungkin Arsenal bisa melakukan sesuatu dalam 10 hari mendatang," jelas mantan pembesut AS Monaco tersebut.

Sumber: The Independent

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer