Sukses


Joe Hart Lega City Akhiri Tren Negatif pada Laga Tandang

Bola.com, Manchester - Kiper Manchester City, Joe Hart, puas dengan kemenangan 2-1 yang diraih timnya atas Watford, Minggu (3/1/2016) dini hari WIB. Hasil tersebut sekaligus mengakhiri tren negatif The Citizens pada laga tandang di Premier League.

Melawat ke markas Watford di Stadion Vicarage Road, Man City tampil dominan. Berdasarkan statistik di situs resmi Premier League, City mencatatkan 52 persen penguasaan bola, berbanding 48 persen milik Watford. 

Selain itu, pasukan Manuel Pellegrini itu juga sukses melepaskan 16 tembakan yang lima diantaranya tepat sasaran. Sedangkan Watford melepaskan 11 tembakan di mana tiga diantaranya on target. 

Manchester City berhasil mengunci kemenangan dengan skor 2-1. Sepasang gol City disarangkan Yaya Toure menit ke-82 dan Sergio Aguero menit ke-84. Sementara itu, gol tunggal Watford tercipta berkat gol bunuh diri Aleksandar Kolarov menit ke-55.

Hasil ini sekaligus membuat Man City menyudahi hasil minor pada enam laga tandang terakhir di liga. Sebelumnya, mereka menelan kekalahan dari Tottenham Hotspur (4-1), Stoke City (2-0), dan Arsenal (2-1), serta bermain imbang kontra Manchester United (0-0), Aston Villa (0-0), dan Leicester City (0-0). 

"Hasil ini bagus untuk kami karena mengakhiri enam laga tandang Premier League secara beruntun tanpa kemenangan. Meski itu bukanlah performa tim juara, tetapi kami mampu terus berada dalam persaingan juara," kata Hart.

“Kami akan memainkan laga melawan para pesaing gelar di Stadion Etihad. Saya berpendapat kami berada di posisi yang bagus. Kami sangat dekat dengan pemuncak klasemen dan kemenangan adalah hasil yang penting untuk kami," ucap kiper berpaspor Inggris itu.

Manchester City kini menghuni posisi tiga klasemen sementara Premier League dengan mengoleksi 39 poin. Mereka tertinggal tiga poin dari Arsenal yang berada di puncak klasemen.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer