Sukses


Tak Hanya Arsenal, Aubameyang Juga Diincar Liverpool

Bola.com, Liverpool - Liverpool siap bersaing dengan Arsenal dalam mendapatkan Pierre-Emerick Aubameyang pada bursa transfer Januari 2016. The Reds akan memanfaatkan kedekatan Jurgen Klopp dengan manajemen Borussia Dortmund demi menggaet Aubameyang.

Penampilan Aubameyang musim ini memang mencuri perhatian. Pemain asal Gabon itu sukses mencetak 18 gol dari 17 laga yang membuatnya bercokol di puncak daftar pencetak gol terbanyak Bundesliga.

Performa apik Aubameyang membuat Arsenal kepincut memboyongnya ke Stadion Emirates. Untuk bisa mewujudkan hal tersebut, manajemen klub Meriam London menyiapkan dana senilai 42 juta poundsterling atau sekitar Rp 863 miliar.

Seperti dilansir The Sun, bukan hanya Arsenal yang tertarik mendapatkan servis pemain 26 tahun tersebut, Liverpool juga siap menebus Aubameyang dari Dortmund.

Klopp yang pernah melatih Dortmund akan memudahkan upaya Liverpool memboyong pemain bernomor punggung 17 tersebut. Akan tetapi, rencana The Gunners dan The Reds tersebut diprediksi tak akan mudah.

Sebab, kontrak Aubameyang bersama Die Borussen baru akan berakhir pada 30 Juni 2020. Selain itu, Aubameyang juga adalah sosok penting bagi Borussia Dortmund di lini depan. 

Pierre-Emerick Aubameyang bergabung dengan Borussia Dortmund pada 2013. Hingga kini, pemain asli binaan akademi AC Milan itu sudah membukukan 121 penampilan dengan mencetak 68 gol dan 22 assist bersama Dortmund.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer