Sukses


MU Sepakat Lepas Fellaini ke AC Milan

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan sejumlah media Inggris bersedia melepas Marouane Fellaini ke AC Milan. MU bakal menjual Fellaini ke Milan dengan benderol 15 juta euro atau sekitar Rp 223 miliar.

Dalam beberapa pekan terakhir, Fellaini santer diberitakan bakal hengkang dari Old Trafford dan berseragam I Rossonerri. Namun, kabar tersebut sempat meredup setelah Milan hanya ingin meminjam Fellaini hingga akhir musim ini.

Manajemen Setan Merah baru bersedia melepas Fellaini dengan status permanen. Tetapi kabar terbaru menyebut, Milan bersedia memenuhi harga yang dipatok MU untuk Fellani.

Seperti dilaporkan Metro, AC Milan mengeluarkan mahar sebesar 15 juta euro untuk meminang Fellaini pada Januari 2016. Gelandang timnas Belgia itu pun bersedia melanjutkan kariernya bersama Milan. 

Jika nantinya kepindahan Fellaini ke Milan terwujud,  MU akan mengalami kerugian sebesar 13 juta euro (Rp 193 Milliar). Sebab, skuat asuhan Louis van Gaal itu menggelontorkan dana 28 juta euro (Rp 418 miliar) untuk mendatangkan Fellaini dari Everton pada 2 September 2013.

Keputusan Manchester United melepas Fellaini tidak lepas dari sulitnya menembus skuat utama. Statistik mencatat, hingga memasuki paruh musim, gelandang 28 tahun itu hanya mengemas 19 pertandingan dan mencetak tiga gol di semua ajang bersama The Red Devils.

Sumber: Daily Express, Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

Video Populer

Foto Populer