Sukses


MU Siapkan Tawaran Menggiurkan untuk Eks Striker Chelsea

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU), dikabarkan Mirror, Kamis (7/1/2016), siap menggelontorkan dana sebesar 40 juta pounds (sekitar Rp 800 miliar) untuk memboyong striker Everton, Romelu Lukaku, ke Old Trafford. 

Keinginan MU menggunakan jasa Lukaku tak lepas dari tumpulnya lini depan The Red Devils yang diisi oleh Wayne Rooney dan Anthony Martial pada musim 2015-16. Statistik mencatat, hingga paruh musim, kedua pemain itu hanya mampu mencetak delapan gol (Rooney 3 gol, Martial 5 gol). 

Sementara itu, penampilan Lukaku bersama skuat The Toffess pada musim ini memang sangat impresif. Penyerang asal Belgia tersebut saat ini berada di puncak daftar top scorer sementara Premier League dengan torehan 15 gol, bersama striker Leicester City, Jamie Vardy. 

Menurut Mirror, MU saat ini sudah mengirimkan perwakilan ke Liverpool demi mewujudkan rencananya tersebut. Jika berhasil, banderol Lukaku akan naik dua kali lipat karena harga yang harus ditebus Everton saat merekrutnya dari Chelsea hanya sebesar 28 juta pounds (sekitar 570 miliar). 

Meski begitu, keinginan Setan Merah mendapatkan tanda tangan Lukaku ditengarai tidak akan berjalan mudah. Maklum, beberapa klub Premier League, termasuk Tottenham Hotspur, juga dikabarkan siap bersaing demi untuk merekrut penyerang berusia 22 tahun tersebut. 

Selain Lukaku, MU diberitakan media-media Inggris juga sedang memburu penyerang sayap Real Madrid, Gareth Bale dan bomber Southampton, Saido Mane, pada bursa transfer Januari 2016. 

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer